grapyak, sumanak, sumringah lan tuma`ninah = keep smiling

wadukkkk... lah pokona.... aing mah

Friday, August 19, 2005

 

dari temenku yg masih penuh semangat

teman deketku dulu :
http://www.friendster.com/user.php?uid=7714778
...............................

Friday, August 19, 2005 15:51:00


Waluyo rhoma hadi kami rindu padamu
rindu petuah2 petuah mu
rindu ngobrol..
kowe sehat tho bang?
aku lagi apply 4 scholarship master... dongakke
tembus ya yo.... toeflku lagi 540, meh tak undakke
meneh dadi 600... muga2 iso. amin.
menikah ternyata enak sekali, yang haram jadi
halal, rejeki juga meningkat. Alhamdulillah kami
sudah bisa mencicil beli rumah di jakarta (masih
inden), dengan keringat dagangan dan sdikit
gaji.InsyaAllah rumah bisa ditempati November
2006 (maen2 yooo!!!)
jarot wingi daftar ning honda tapi telat 2 jam motor
mogok. minta gaji 3 juta tidak diterima. sing diterima
xxxxx (padahal pakai porto gambar xxxxx,
xxxxx , dll), xxxx, xxxx, dan xxxx (?!)
Bojoku wes pindah kerja ning albert Smith Sign
Indonesia, pertimbangane untuk mengembangkan
kemampuan. Meski gaji pas2 an tapi proyekke
lumayan besar2 a.l signage 3d plaza indonesia EX
14 m, booths Clarins, Lippobank, Trakindo,
Mandom,Esia, XL. nerima kerja di Albert smith
soale perush. itu ada di China, Filipina, Taiwan,
hongkong, Singapura, thailand, Indonesia dan
pusatnya di Queensland Australia. kebetulan aku
lagi lamar beasiswa di sana. lha nik aku ketompo,
jarot pindah kerja di Albert Smioth Sign
Queensland. lha bar aku selese S3, dia pengen
resign dan buka workshop and konsultan design
buat pop furniture toko dan rumah.
Aku jg berpikir nggo resign nik UNj menyita waktu.
(tapi selama iki sih cuma 2 hari seminggu @ 2 jam..
hehehe)
Piye bang... apakah langkah kami sudah benar?
aku butuh pendapat bang Rhoma... eh Waluyo...
Menurut mas Yoyok, mengapa bojoku tidak diterima
di Honda?
Apakah masa depan di astra group terutama di
Honda menjanjikan?
Kalo mas Yoyok ada info tentang karir masa depan
di astra grup (secara ilmu maupun materi), tolong
kandani aku, just sebagai info aja.
Apakah sayang sekali jarot tidak diterima?
orang tuaku tampak agak kecewa (aneh :P)
Soale aku kok malah gak nyesel ya.. soale
menurutku nik kerja tanpa ada visi ke depan untuk
tidak digaji lagi, berarti kan stuck sebesar apapun
gajinya. Lagian nik jarot kerja di astra, deknen rak
iso/ angel move abroad bersamaku, berbarengan
dengan kelanjutan studiku.
apakah menurut mas Yoyok apa yang kami
rencanakan saat ini sudah benar dan cocok
dengan kami di masa depan? Mohon petunjuk dan
pendapat2 bijak dari mas Yoyok.

Regards,
Geger

ehheehheheheheh

..............

Hahahaha... suwun, jik eling ambek aku, Ger...
" O, ooo o o oooo, o oo o o oooo..." -Geger band, Pasar Seni ITB 2000-
Ger aku seneng krungu kabarmu sekeluarga apik2 ae, bahkan semakin melejit hehee...
Bojomu ga tau online ya? yo wis salam ae.... Pak Bharoto Yekti

Walah Gerrr Ger, aku iki mbok jaluki saran emang e aku po wis mapan hehehe...
Tapi dari dulu awake dewe sering ngobrol ya... dadi memang kudune kene saling berbagi rasa dan pengalaman. Aku seneng banget mbok jak ngobrol, seolah2 aku jik enek gunane :P

Nek pendapatku tentang langkah2 mu, iku sangarrrrr pollll... bahkan aku rung sampek selevel dgn langkah ku, aku start berkarir baru akhir taun iki.... bahkan mungkin aku akan bertanya kepada mu disaat itu.


Trus, ngene, enake ga usah iri ambek liya2 ne, ben lah nyante ae, wong rejeki ne bedo kok, ya kan???? :) Iku gampangane.
Aku bener2 salut ambek kerja kerasmu selama iki Ger, termasuk cita2 sekolah sampe jadi profesor (aku yo penginnnnn) hingga sampai sekarang masih konsisten mengejar beasiswa kemana-mana.
Tapi memang kudu ngono, STRUGGLEEEEE... hehehe... asyik lho kata2 iku, aku seneng banget hehehe...
Aku iki oleh beasiswa wis 6 kali gagal lho, hehehe... dadi nek 4 kali i durung opo2 Ger hehhe...

Rencanaku, aku pengin barang 3 tahun nekuni bisnisku nang Sby target ku passive income ;), n sokur2 disela2 waktu iku oleh jodo trus rabi ;)

Piye perkembangane bisnis2 mu? Ketoke aku kudu blajar bisnis soko awakmu deh ;)

Eh, kapan neh ya awake dewe usung-usung gabus gae Otomotif design contest numpak CIVIC e Jarot soko bu retno ke kampus, ngekeki rokok satpam ben CIVIC e oleh mlebu kampus pas lagi persentasi TA mu, bengi2 golek kabel oloran nang Circle K, nggambar nirmana nang kost e Jarot sing apek, ngganggu Adam sing juagooo banget nggambar opo wae, sholat madep nang tipi, nemplek2 ne model e jarot sing bar pecah, ngaduk cat sampe blepotan pas gae Nirmana 2D bengi2 sampe ga turu uhhh..... asyikkkkk hehehe...


wassalam,

Wal-cok
PS : aku suk tak ndelok omah anyar mu sekalian ndelok "si kecil" kalian berdua kelak ;)

Comments:
buy ambien online generic ambien buy - ambien price per pill
 
xanax no prescription xanax dosage weight dogs - xanax 2mg buy online
 
online pharmacy for valium indian valium online - valium dosage pediatric
 
generic ativan lorazepam tablets 1mg (wye) - ativan dosage vs valium
 
zolpidemĀ ambien generic ambien online pharmacy - zolpidem tartrate 10 mg overdose
 
cheap alprazolam buy xanax online canada no prescription - 1mg xanax to sleep
 
diazepam buy diazepam de 10mg bula - diazepam dosage bluelight
 
ativan pharmacy buying ativan online in canada - ativan side effects uses
 
xanax pills long will 1mg xanax stay urine - xanax withdrawal itchy skin
 
buy ativan lorazepam 1mg ratiopharm - ativan dosage kids
 
ativan without prescription romazicon ativan overdose - buy lorazepam australia
 
buy xanax without prescriptions buy xanax online australia - xanax oral drug test
 
ativan online ativan mg get high - ativan vs xanax for sleep
 
buy ativan ativan withdrawal paranoia - lorazepam online purchase
 
buy ativan ativan .5mg overdose - ativan withdrawal short term use
 
buy valium online valium dosage half life - valium dosage back pain
 
buy ambien online risks of ambien and alcohol - ambien dosage extended release
 
buy valium online valium for anxiety and panic attacks - valium illegal use
 
order zolpidem sleepwalking on ambien cr - ambien generic equivalent
 
zolpidem no prescription ambien vs.lorazepam for sleep - lowest price ambien cr
 
carisoprodol 350 mg does carisoprodol 350 mg have codeine - soma medication
 
buy valium online overnight delivery buy blue valium online - effects of valium and vicodin
 
Post a Comment



<< Home

Archives

January 2005   February 2005   March 2005   April 2005   August 2005  

This page is powered by Blogger. Isn't yours?